Selamat Datang
di Blog Kami

Sabtu, 21 Januari 2012

Berkenalan dengan Adobe Photoshop CS2

0 komentar
Tentunya kita tidak asing lagi dengan nama Photoshop atau Adobe Photoshop. Dengan aplikasi ini Anda bisa mengolah foto Anda yang tadinya biasa saja akan berubah menjadi wow! Sehingga tidak heran, banyak praktisi grafis, terutama para desainer maupun fotografer memanfaatkan aplikasi ini, Apalagi, bagi mereka yang sudah mahir, bisa menjadi ladang uang tentunya.

Di dalam Photoshop, banyak sekali tool-tool yang dapat mempermudah pengoperasian. Namun karena banyaknya tool-tool yang dimiliki, tool-tool tersebut relatif sulit dihafalkan. Dengan Anda rajin-rajin berlatih mengoperasikan, dapat dipastikan Anda akan mengingat tool-tool tersebut dengan sendirinya.

Sampai tulisan ini saya posting, Adobe Photoshop sudah sampai pada versi CS4. Tapi itu bukan berarti versi-versi sebelumnya (CS3, CS2, CS, dan versi di bawahnya) tidak terpakai lagi. Biasanya dipakai oleh komputer dengan spesifikasi rendah. Pada tutorial kali ini dan selanjutnya, saya menggunakan Adobe Photoshop CS2. Anda jangan khawatir jika Anda memakai versi terbaru atau bahkan versi sebelumnya. prinsip kerjanya hampir sama.

0 komentar:

Posting Komentar